Tutorial Desain Logo Mudah Model Flat

Tutorial desain logo, logo model flat, logo design tutorial

Berikut saya akan berikan tutorial desain logo super mudah model flat. Sekarang desain model flat sudah menjadi trend tersendiri di era digital ini. Desain flat yang simpel dan nyaman dipandang mata menjadi pilihan saya untuk mendesain logo blog saya sendiri dengan model flat.
Tutorial yang saya buat berikut sangat mudah untuk diikuti, cocok untuk kamu yang baru belajar, karena logo yang coba saya desain adalah logo blog saya sendiri yang terdiri dari lingkaran, huruf A di tengah lingkaran serta bayangan di belakangnya.

Berikut video tutorialnya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Comments:

Write Comments
Monday, February 15, 2016 delete

Mantap gan// jadi pengen coba/.

Reply
avatar

sopanlah berkomentar! EmoticonEmoticon