5 Aplikasi iPhone Gratis Terbaik Untuk Desainer

Memiliki smartphone namun kurang maksimal dalam menggunakannya adalah fenomena yang terjadi pada sebagian manusia hari ini. Dengan harga telepon  pintar yang tidak murah ini semestinya setiap pengguna dapat menggunakan perangkat keras mereka dengan maksimal. Kalau memang membeli smartphone hanya untuk telfonan dan sms-an saja, mungkin solusi terbaik adalah cukup beli saja hp kecil tit tut yang lebih dulu lahir pada zaman sebelum membanjirnya zaman penggunaan smartphone. Di zaman serba digital sekarang ini ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan menggunkan smartphone ini, namun hanya sedikit yang tahu dan jarang pula ingin mencari tahu tentang kegunaan perangkat keras yang mereka miliki.

Apple dengan segudang produk yang mereka miliki selalu berinovasi memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setia mereka. Ada banyak sekali pengembang aplikasi bagus yang bisa kita nikmati aplikasi hasil buatan mereka di appstore. kita bisa temuka apa saja yang kita inginkan, ada yang berbayar ada pula yang tersedia secara gratis.

Mencintai desain grafis, dan memiliki perangkat lunak yang tertanam dalam iPhone adalah dambaan para pecinta seni ini. Melakukan segalanya dalam satu perangkat keras, mengedit foto, menggambar dan sebagainya. Sekarang ada banyak aplikasi yang cocok untuk mereka pecinta desain grafis. 

Berikut saya bagikan 5 aplikasi terbaik iPhone untuk para desainer:

1. Adobe Illustrator Draw

Developer: Adobe

iPhone Apps, Free iPhone Apps, Aplikasi iPhone Gratis
Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat ilustrasi dengan mudah dengan kontrol sentuh intuitif
Dikemas dengan berbagai fitur popular yang dimiliki adobe dan dicintai para desainer membuat aplikasi ini menjadi pilihan.

2. Paper

Developer: FiftyThree, Inc

Paper, iPhone Apps, Free iPhone Apps, Aplikasi iPhone Gratis
Gunakan paper sebagai cara terbaikmu untuk mencatat

Menulis catatat, mengedit foto, sketch adalah sebuah paket lengkap yang akan kamu nikmati di aplikasi ini. Kamu dapat dengan mudah menulis di gambar, sebagaimana sifat sticky notes dan dinding tempat dimana kita meninggalkan catatan, namun dengan paper semuanya terasa mudah tampah sticky notes dan tanpa dinding.

3. Fuzel Collage 

Developer: Not A Basement Studio JSC

Fuzel Collage, iPhone Apps, Free iPhone Apps, Aplikasi iPhone Gratis
Cara yang simpel dan fun dalam menggabungkan foto
Dengan berbagai macam fitur menarik dan User Interface yang lembut, kamu dapat dengan mudah menggabungkan foto serta menuliskan caption yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mengubah ukuran foto, menambahkan bingkai dan filter kesukaanmu.

4. Repix 

Developer: Sumoing Ltd

Repix, iPhone Apps, Free iPhone Apps, Aplikasi iPhone Gratis
Sentuh untuk memberikan efek pada foto
Kamu bisa melukiskan sebuah efek dengan hanya meberikan sentuhan pada foto. Repix juga menyediakan live effect dan juga terdapat berbagai macam filter yang umumnya dimiliki oleh aplikasi edit foto.


5. Instagram

Developer: Burbn, Inc

Instagram, iPhone Apps, Free iPhone Apps, Aplikasi iPhone Gratis
Ambil foto terbaikmu dan bagikan

Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang tak asing lagi di telinga para maniak gadget hari ini, dengan segudang fitur menarik yang ditawarkannya. Dengan User Interface yang begitu bersahabat memudahkan para pengguna nyaman dalam penggunaannya, instagram juga telah meningkatkan fitur aplikasinya dengan fitur berbalas pesan, yang menjadikan aplikasi ini seakan tak tergantikan di mata para penggunanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 Comments

Write Comments
Saturday, February 06, 2016 delete

Sip Gan, aplikasinya bagus semua, coba satu ntar mau coba lagi. hehe

Reply
avatar
Sunday, February 07, 2016 delete

wah pingin tuh gw jd designer mau coba download dulu gan

Reply
avatar

sopanlah berkomentar! EmoticonEmoticon