Kumpulan Gambar WPAP Part 2

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan hasil karya WPAP saya tahap pertama dan kali ini saya juga akan membagikan kembali hasil karya WPAP yang juga merupakan pelanggan setia @artjeh.in. Terimakasih sebelumnya kepada yang sudah memberilan kepercayaan kepada saya dengan memesan gambar WPAP dari saya untuk anda.

Gambar Kotak-kotak ini (red: WPAP) semakin melekat di mata para pecinta gambar berwarna. Mungkin di antara mereka yang mencintai gambar seni Model WPAP ini memiliki penilaian tersendiri, keunikan yang dimiliki WPAP berbeda dengan gambar lainnya, ragam warna yang terdapat pada seni ini dan garis tegas kotaknya seakan memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki seni lainnya. Mungkin julukan "gambar anti mainstream" cocok diberikan kepada seni ini.

Berikut karya WPAP saya.

WPAPWPAPWPAPWPAPWPAPWPAP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

sopanlah berkomentar! EmoticonEmoticon