Cristiano Ronaldo WPAP, CR7 The Goal Machine

Cristiano Ronaldo WPAP, wpap cr7, CR7 The Goal Machine, Predator, Real Madrid, CR7, Manchester United, Madridista, Martunis Ronaldo, Sir Alex, cristiano ronaldo wallpaper, cr7 wallpaper, cr7 poster, Lionel Messi
WPAP by @ruzaalfian
Di era sekarang siapa yang tidak mengenalnya, bukan hanya dari kalangan pecinta olahraga sepak bola saja, ia bahkan dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia, musisi, pemain film, pejabat pemerintah dan masih banyak lainnya. Cristiano Ronaldo yang memiliki nama lengkap Cristiano Dos Santos Aveiro bukanlah pesepak bola instant, semua prestasi dan sederet penghargaan ia dapatkan dari hasil belajar, berlatih, dan kerja keras. Ia tidak terlahir dari kemegahan, kemewahan, tapi keadaannya yang sekarang seakan semua orang tidak percaya tentang apa yang ia raih.

Pemain berdarah portugal yang sebelumnya pernah membela klub Sporting Lisbon dan Manchester United ini bermain di posisi sayap kiri, kanan, atau penyerang tengah, dan bahkan boleh dikatakan ia adalah pemain di semua posisi. Ia sekarang bermain untuk tim Spanyol, klub sepakbola raksasa Real Madrid dan untuk Tim Nasional Portugal. 

Di lapangan ia adalah mesin pencetak goal, tapi di luar lapangan ia adalah seorang ayah yang cinta akan anaknya. Dan yang semua orang sukai darinya adalah kegemaran CR7 - sapaan yang kerap didapatinya - di luar lapangan yang suka mendonasikan apa yang ia miliki kepada mereka yang mebutuhkan. Ia selalu aktif dalam kegiatan amal yang membuat hidupnya lebih indah dengan peduli sesama.

Saya dan Madridista di seluruh dunia selalu menantikan permainan indahnya di setiap laga. Ia dan kawan-kawan selalu berusaha memberikan hasil pertandingan yang terbaik kepada para fans, ia bukanlah mesin yang tak perlu istirahat, ia adalah manusia yang haus akan goal. 

Seburuk dan sebaik apapun penampilanmu, tetaplah jadi dirimu sendiri abang dodo. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

sopanlah berkomentar! EmoticonEmoticon